Sidang Luar Biasa dalam acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan serta Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Marisa

Marisa 05 Juli 2021, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Marisa, Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo Nugroho Setiadji memimpin Sidang Luar Biasa dalam acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Gabriel Siallagan, S.H., M.H sebagai Ketua Pengadilan Negeri Marisa menggantikan pejabat lama Jifly Z. Adam, SH. MH yang dipromosikan sebagai Ketua Pengadilan Negeri Airmadidi. Menjadi saksi dalam pengambilan Sumpah Jabatan adalah Lutfi, SH dan Pudji Widodo, SH Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Gorontalo.

Hadir dalam acara ini Ketua Pengadilan Negeri Gorontalo, Ketua Pengadilan Negeri Limboto, Ketua Pengadilan Negeri Tilamuta, Ketua Pengadilan Negeri Agama Marisa, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pohuwato dan para undangan lainnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Pengadilan Negeri Marisa dan di Provinsi Gorontalo pada umumnya.

Setelah pengambilan sumpah, kemudian dilanjutkan dengan pengalungan Kalung Jabatan dan Pelantikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo. Masih dalam rangakaian acara, kemudian dilanjutkan dengan Serah Terima jabatan yang disimbolkan dengan serah terima Palu dan Memori Jabatan dari Ketua Pengadilan Negeri Marisa yang lama Jifly Z. Adam, SH.MH kepada pejabat yang baru Gabriel Siallagan, SH.MH.

Acara diakhiri dengan pemberian selamat dan foto bersama para undangan dari unsur FORKOPIMDA dan keluarga besar Pengadilan Negeri Marisa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content