Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera Muda Perdata dan Panitera Muda Khusus Tindak Pidana Korupsi Pengadilan Tinggi Gorontalo.

Gorontalo, Rabu, 16 Juni 2021 bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Tinggi Gorontalo diselenggarakan Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bapak Muhamad Aldrin Malie, S.H sebagai Panitera Muda Perdata Pengadilan Tinggi Gorontalo dan Ibu Rosdiana Karim Tolinggi, S.H sebagai Panitera Muda Khusus Tindak Pidana Korupsi Pengadilan Tinggi Gorontalo.

Acara dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo, Bapak Nugroho Setiadji dan bertindak sebagai saksi yaitu Ibu Rasuna Junus, S.H dan Ibu Hasni Van Gobel, S.H.

Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung

Menyanyikan bersama Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI yang dipandu oleh Ibu Vivien Novita Tahir, S.Akun sebagai Dirigen.

Pembacaan SK Dirjen Badilum

Pembacaan Surat Keputusan Dirjen Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI oleh Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi Pengadilan Tinggi Gorontalo.

Proses Penyumpahan Panitera Muda Perdata dan Tipikor

Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Yang Mulia Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo.

Penandatanganan Berita Acara Sumpah Oleh Para Pejabat yang diambil Sumpah yaitu Bapak Muhamad Aldrin Malie, S.H dan Ibu Rosdiana Karim Tolinggi, S.H.

Dan dilanjutkan dengan Penandatanganan oleh Para Saksi. Saksi I, Ibu Rasuna Junus, S.H sebagai Panitera Muda Pidana (Foto Kiri), Saksi II, Ibu Hasni Van Gobel, S.H sebagai Panitera Muda Hukum (Foto Kanan).

Terakhir penandatanganan oleh Yang Mulia Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo Bapak Nugroho Setiadji.

Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo memberikan Sambutan dan kata-kata Pelantikan dan diteruskan dengan pembacaan doa oleh Rohaniwan.

Dalam pelaksanaan Acara ini tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19.

Skip to content