Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo memimpin Rapat Evaluasi Kinerja Periode Januari 2021

Gorontalo- Demi menjamin mutu pelayanan suatu lembaga Negara khususnya yang melayani masyarakat pencari Keadilan, maka diperlukan suatu bentuk evaluasi yang secara rutin dilaksanakan.

Pengadilan Tinggi Gorontalo sebagai voorpost Mahkamah Agung memiliki tanggung jawab yang mencakupi seluruh Provinsi Gorontalo, maka dengan itu Pengadilan Tinggi Gorontalo rutin melaksanakan evaluasi terhadap pelaksanaan layanan dan administrasi agar hak – hak para pencari keadilan dapat dilayani dengan baik.

Senin 15 Februari 2021 pukul 14.00 WITA, bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Gorontalo, Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo Nugroho Setiadji memimpin rapat Evaluasi Kinerja Periode Januari 2021. Rapat Dinas ini dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo Hery Supriyono, para Hakim Tinggi, Panitera dan Sekretaris, Para pejabat Struktural, Para Pejabat Fungsional, ASN, CPNS, dan Staf di Pengadilan Tinggi Gorontalo.

Pada Rapat dinas ini dibicarakan beberapa pokok pembahasan diantaranya Evaluasi kesiapan menghadapi Tim Penilai Zona Integritas, evaluasi pelaksanaan pengawasan bidang dan pengawasan daerah, evaluasi sarana dan prasarana, evaluasi pelayanan publik, evaluasi terhadap pelaksanaan SOP, evaluasi kesiapan penerapan inovasi, dan lain sebagainya.

Beberapa evaluasi disampaikan Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo Nugroho Setiadji dan ditambahkan oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo Hery Supriyono, dan kemudian ditanggapi para peserta rapat dengan metode diskusi yang berjalan dengan tertib.

Di akhir rapat, Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo berpesan agar komitmen untuk mewujudkan Pengadilan Tinggi Gorontalo mendapatkan predikat WBK dan WBBM harus menjadi komitmen dari seluruh unsur di Pengadilan Tinggi Gorontalo baik dari Pimpinan hingga staf.

Skip to content