Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo Membuka Secara Simbolis Rangkaian Kegiatan Untuk Memperingati HUT Republik Indonesia dan HUT Mahkamah Agung RI Ke 77

Gorontalo, 29 Juli 2022 – Dalam menyambut HUT Republik Indonesia dan Mahkamah Agung RI yang ke 77 tahun 2022, Pengadilan Tinggi Gorontalo menyemarakkannya dengan mengadakan serangkaian kegiatan lomba mulai dari Tenis, Tenis Meja, Volly, dan lomba lainnya. Lomba tersebut diikuti oleh seluruh warga Pengadilan Tinggi Gorontalo yaitu Hakim, Hakim ad hoc, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, ASN dan PPNPN guna memeriahkan hari bersejarah bagi Rakyat Indonesia.

Selain untuk memperingati HUT Republik Indonesia dan Mahkamah Agung, pelaksanaan serangkaian lomba di Pengadilan Tinggi Gorontalo juga dimaksudkan untuk meningkatkan semangat kerja sama, gotong-royong, dan nilai-nilai integritas demi terciptanya sportivitas diantara para peserta lomba sebagaimana nilai gotong royong yang dicerminkan dari para pahlawan perjuangan Kemerdekaan Indonesia yang telah gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia.

Rangkaian pelaksanaan lomba dimulai pada tanggal 29 Juli 2022 dan dilaksanakan di Lapangan Tenis Pengadilan Tinggi Gorontalo dengan lomba pembuka yaitu Perlombaan Tenis. Dalam kesempatan lomba pembuka, Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo melakukan pukulan pertama yang menandakan bahwa kegiatan tersebut dapat dimulai dan dilaksanakan serta menyuarakan kepada para peserta lomba untuk terus menjunjung tinggi nilai-nilai integritas dan sportivitas agar pelaksanaan lomba dapat berjalan dengan baik.

Skip to content