Sosialisasi Aplikasi AMPUH bagi Pengadilan Negeri Se-wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Gorontalo

Selasa 2 April 2024. Bertempat di Ruang Command Center Pengadilan Tinggi Gorontalo telah dilaksanakan Sosialisasi Aplikasi AMPUH bagi Pengadilan Negeri Se-wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Gorontalo.

Menindaklanjuti Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum nomor 142/DJU/SK.OTI.6/II/2024 tentang Pemberlalruan Program sertifikAsi Mutu Peradilan Unggul dan tangguH (AMPUH) dan Surat Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo Nomor 666/KPT.W20-U/TI2.1.l/III/2024 tanggal 26 Maret tentang Permintaan Penunjukan Administrator Pengadilan Negeri untuk implementasi Aplikasi AMPUH.

Kagiatan dibuka dengan menyanyikan bersama Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung Republik Indonesia, yang kemudian dibuka secara resmi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo YM. Dr. Herdi Agusten, S.H.,M.Hum. Sosialisasi ini dibawakan oleh Admin Aplikasi AMPUH Pengadilan Tinggi Gorontalo yaitu Bapak Faizal A. Djau, S.SI dengan diikuti oleh Admin Aplikasi AMPUH dan Warga Pengadilan Negeri Sewilayah Pengadilan Tinggi Gorontalo secara daring melalui aplikasi Zoom.

Skip to content