Rapat Dinas Awal Tahun sebagai Evaluasi Tahun 2020 dan Rencana target 2021

Gorontalo. – Bertempat di Ruang sidang utama Pengadilan Tinggi Gorontalo pukul 09.00 WITA, Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo Bapak Nugroho Setiadji memimpin Rapat Dinas di awal tahun 2021. Rapat dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Gorontalo Bapak Armin Jahja kemudian dilanjutkan oleh pemaparan sekaligus evaluasi oleh KPT Gorontalo. Membuka pemaparannya, Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo memberikan apresiasi terhadap beberapa pencapaian dan prestasi Pengadilan Tinggi Gorontalo baik personal maupun lembaga yaitu :
  • Apresiasi terhadap sub Bagian Keuangan dan Pelaporan dalam hal Pengelolaan Keuangan APBN sehingga menerima Penghargaan dalam Treasury Award yaitu Terbaik Pertama Unit Akuntansi Pembantu Pengguna Anggaran Wilayah pada Provinsi Gorontalo.
  • Apresiasi terhadap 4 orang Peserta Diklat Pelatihan Kepemimpinan Pengawas yang meraih 10 besar berasal dari PT Gorontalo.
  • Apresiasi terhadap IT Pengadilan Tinggi Gorontalo yang telah memberikan rebuilding Website Pengadilan Tinggi Gorontalo yang saat ini telah diupdate ke versi 4.
Kemudian Bapak Nugroho Setiadji menekankan bahwa target tahun 2021 Pengadilan Tinggi Gorontalo harus bisa lolos dalam WBK. Selanjutnya dilanjutkan oleh Sekretaris dan Panitera yang memaparkan laporan tahunan dari masing-masing bagian Sekretariat dan Kepaniteraan.
Skip to content