Penyerahan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu Badilum

Gorontalo, 08 Juni 2021 bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Tinggi Gorontalo, Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo Nugroho Setiadji dalam hal ini mewakili Badilum untuk menyerahkan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu yang telah dilaksanakan pada bulan Desember tahun 2020, kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu untuk Pengadilan Tinggi Gorontalo diterima langsung oleh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Gorontalo Partahi Tulus Hutapea, sertifikat APM untuk Pengadilan Negeri Gorontalo diterima oleh Ketua Pengadilan Negeri Gorontalo Prayitno Imam Santosa, sertifikat APM untuk PN Limboto diterima oleh Ketua Pengadilan Negeri Limboto Ahmad Samuar, dan untuk Pengadilan Negeri Marisa diterima oleh Ketua Pengadilan Negeri Marisa Jifly Adam.

Dalam kesempatan ini, Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo Nugroho Setiadji beramanat, bahwa hasil yang telah kita capai selama ini diharapkan tidak membuat kita berpuas diri dengan prestasi saat ini. Akreditasi yang telah kita raih sekarang merupakan motivator bagi kita khususnya pimpinan di Pengadilan Negeri agar dapat terus meningkatkan kinerjanya dan mempertahankan apa yang telah diraih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content