Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kepala Sub Bagian Pada Pengadilan Tinggi Gorontalo

Gorontalo, 3 Agustus 2022 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Gorontalo, dengan dihadiri oleh Ketua Dharmayukti Karini wilayah Gorontalo, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo, Seluruh Hakim Tinggi,Istri dan Suami Pejabat yang akan dilantik,serta seluruh ASN dan PPNPN. Bapak Nugroho Setiadji Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo mengambil sumpah dan melantik Bapak Deddy Sutardy Botutihe, S.Kom sebagai Kepala Sub Bagian Rencana Program dan Anggaran  yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Keuangan dan Pelaporan dan juga Ibu Nurmirnaningsi Otoluwa, SE sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan dan Pelaporan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Rencana Program dan Anggaran, acara ini dilaksanakan berdasarkan Daftar Hasil Rapat Promosi / Mutasi dan Pindah Tugas Tenaga Kesekretariatan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan dibawahnya tanggal 18 Juli 2022.

Acara ini dipandu oleh MC Ibu Yulistia Yusuf, S.Pd dan diawali dengan menyanyikan bersama Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI yang dipandu oleh Ibu Jusnita R. Taha, SE sebagai Dirigen. Pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung oleh Ibu Cilan Husain, S.Kom.

Pengambilan Sumpah oleh Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo.

Selanjutnya Penandatanganan Berita Acara Sumpah dan Pakta Integritas oleh kedua Pejabat yang telah diambil sumpah. Serta Saksi I yaitu Ibu Sri Candra Sutianti Otoluwa, S.H.,M.H dan Saksi II Bapak Benny A. Y. Walukow, SE dan juga Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo Bapak Nugroho Setiadji.

Kata-kata Pelantikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo dan Pembacaan Doa oleh Rohaniwan.

Acara ditutup dengan ucapan selamat oleh seluruh hadirin dan foto bersama.

Skip to content