Pembukaan Kegiatan Peningkatan Kualitas Tenaga Teknis (Non Hakim) Se-Wilayah Pengadilan Tinggi Gorontalo oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo

Gorontalo, 08 April 2021 bertempat di Ruang Diyonumo Hotel Aston Gorontalo, Pengadilan Tinggi Gorontalo mengadakan Bimbingan Teknis Kegiatan Peningkatan Kualitas Tenaga Teknis (Non Hakim) se-Wilayah Pengadilan Tinggi Gorontalo yang pesertanya berasal dari seluruh Pengadilan Negeri di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Gorontalo. Peserta pada kegiatan ini adalah para Panitera Pengganti dan Jurusita yang ditunjuk oleh masing-masing Ketua Pengadilan Negeri dengan total jumlah peserta 30 (tiga puluh) orang.

Pada acara pembukaan kegiatan ini, diawali dengan sambutan dan Pembukaan Kegiatan oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo Dr. Hery Supriyono, SH., M.Hum. Dalam sambutannya Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo berpesan kepada seluruh peserta agar dapat menyimak secara seksama materi-materi yang akan disampaikan oleh para narasumber.

Narasumber pada kegiatan ini adalah :

  1. Dr. Hery Supriyono, SH., M.Hum (Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo)
  2. Pudji Widodo, SH.MH. (Hakim Tinggi Pengadilan pada Tinggi Gorontalo)
  3. H. Suhairi Z. SH., MH. (Panitera Pengadilan Tinggi Gorontalo)
  4. Linda M. Sujarwo, S.Kom (Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Muda pada Pengadilan Tinggi Gorontalo)
  5. Faizal A. Djau, S.SI (Pranata Komputer Ahli Pertama pada Pengadilan Tinggi Gorontalo)
Pemasangan Kartu Tanda Peserta Secara Simbolis

Selanjutnya pemasangan kartu tanda peserta secara simbolis oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo kepada peserta yang diwakili yaitu James Masili, SH (Panitera PN Marisa) dan Masita Monoarfa, SH (Panitera Muda Perdata PN Limboto), acara pembukaan kemudian ditutup dengan doa yang dibawakan oleh Justaman Van Gobel (Jurusita PN Limboto).

Skip to content