Pengadilan Tinggi Gorontalo Mengikuti Pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial oleh Pimpinan Mahkmah Agung RI

Gorontalo, Kamis tanggal 23 Juni 2022 – Bertempat di Ruang Serbaguna Lantai 2, Pengadilan Tinggi Gorontalo mengikuti Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial oleh Mahkamah Agung RI yang dilaksanakan secara Teleconference/Daring, sesuai dengan undangan Wakil Ketua Mahkamah Agung RI Bidang Non Yudisial Nomor 19/WKMA.NY/UND/6/2022.

Pada kegiatan ini diikuti oleh Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo, Bapak Nugroho Setiadji, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo, Ibu Dr. Ifa Sudewi, S.H.,M.Hum, para Hakim Tinggi, Hakim Ad-Hoc, Panitera serta Plt. Sekretaris Pengadilan Tinggi Gorontalo.

Kegiatan hari ini dimulai dari pukul 14.00 WIB s/d pukul 24.00 WIB,  dikuti oleh segenap jajaran 4 (empat) lingkungan peradilan seluruh indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan secara luring di Hotel  JW Mariot Medan Jl. Putri Hijau No. 10, Kesawan, Kota Medan, Sumatera Utara dan dihadiri oleh Ketua Mahkamah Agung, Wakil Ketua  Mahkamah Agung Bidang Yudisial, Wakil Ketua Bidang non Yudisial, dan Para Ketua Kamar, dan juga dilaksanakan secara virtual/daring, diikuti oleh Seluruh Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim, Panitera, dan Sekretaris Pengadilan Seluruh Indonesia.

Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI, Bapak Prof. Dr. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H, Beliau menghimbau agar seluruh aparatur peradilan menumbuhkan semangat kebersamaan dan sikap kepedulian antar sesama dalam saling menjaga dan saling mengingatkan untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat menurunkan citra positif lembaga peradilan. Turut hadir memberikan pembinaan juga yaitu Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial, Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Non Yudisial, dan Para Ketua Kamar Peradilan.

Skip to content