UPACARA BENDERA DALAM RANGKA HUT KORPRI KE 47 TAHUN 2018 PENGADILAN TINGGI GORONTALO

UPACARA BENDERA DALAM RANGKA HUT KORPRI KE 47 TAHUN 2018 PENGADILAN TINGGI GORONTALO

Kamis, 29 November 2018 

      Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo, YM. PRAMODANA KUMARA KUSUMAH ATMADJA, SH.,M.Hum memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke 47 tahun 2018, di Halaman Kantor Pengadilan Tinggi Gorontalo.

Upacara tersebut dihadiri semua ASN lingkup Pengadilan Tinggi Gorontalo.

   

     Pada HUT Korpri ini juga YM. PRAMODANA KUMARA KUSUMAH ATMADJA, SH.,M.Hum membacakan sambutan seragam Presiden RI, Joko Widodo yang bertemakan " Korpri Bekerja Melayani, Setia Sepanjang Masa."

     Dalam sambutannya poin penting yang disampaikan yakni Selama 47 tahun, Korpri beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara. Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman. Jajaran Aparatur Sipil Negara telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional. Jajaran Aparatur Sipil Negara juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme.


      Mulai tahun 2019, pemerintah akan melakukan program besar besaran untuk memperkuat sumberdaya manusia untuk menghadapi tantangan zaman yang semakin berat. Kualitas SDM di pemerintahan dan swasta, SDM di semua sektor, SDM di semua lapis pemerintahan serta kualitas SDM di usia dini dan remaja, harus ditingkatkan secara signifikan. SDM kita harus mampu menghadapi dan memanfaatkan peluang dari dunia dan teknlogi yang sedang berubah cepat.

 

     Dalam kaitan ini, diminta kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara untuk segera memperkuat diri untuk menjadi agen transformasi penguatan SDM kita, menjadi agen transformasi dalam membangun talenta-talenta anak bangsa. Dengan peran Aparatur Sipil Negara yang tersebar di seluruh pelosok Nusantara, saya yakin transformasi kualitas SDM ini bisa dilakukan secara besar-besaran dan akan memberikan hasil yang positif bagi kemajuan bangsa.


Setelah Upacara dilanjutkan dengan Ramah tamah antar ASN se Pengadilan Tinggi Gorontalo.



Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas

Informasi Cepat


Copyright © 2017. Design By | Pengadilan Tinggi Gorontalo