INDEKS KESEHATAN ORGANISASI PENGADILAN TINGGI GORONTALO

INDEKS KESEHATAN ORGANISASI PENGADILAN TINGGI GORONTALO

Berdasarkan surat Sekretaris Mahkamah Agung RI nomor 867/SEK/OT.01.1/5/2020 tanggal 19 Mei 2020 perihal Survei Implementasi Budaya Kerja Di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang di Bawahnya, seluruh Aparatur Pengadilan Tinggi Gorontalo ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan survei tersebut.

Dalam pelaksanaan survei tersebut Mahkamah Agung bekerja sama dengan ACT Consulting yaitu Lembaga Konsultan Pelatihan Transformasi Budaya Organisasi di bawah ESQ Group yang dipimpin oleh Ary Ginanjar Agustian.

Survey ini bertujuan untuk mengetahui indeks kesehatan budaya kerja dan hal-hal yang mendukung serta menghambat kinerja sehingga mendapat umpan balik mengenai area perbaikan yang diperlukan dalam meningkatkan kualitas kinerja organisasi dan membentuk aparatur yang profesional sehingga terwujud Badan Peradilan Indonesia yang Agung.

Dari hasil Survei Implementasi Budaya Kerja Di Lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan yang di Bawahnya Tahun 2020, Satuan Kerja Pengadilan Tinggi Gorontalo memperoleh Total Indeks Kesehatan Organisasi 65,5%. Nilai tersebut masuk dalam ketegori “Cukup Sehat”, dimana Pengadilan Tinggi Gorontalo masih harus berbenah untuk mencapai rentang nilai kategori “sehat”, dalam hal ini 75%-100%.



Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas

Informasi Cepat


Copyright © 2017. Design By | Pengadilan Tinggi Gorontalo