APEL GELAR PASUKAN “OPERASI ZEBRA OTANAHA 2018

APEL GELAR PASUKAN “OPERASI ZEBRA OTANAHA 2018

Selasa, 30 Oktober 2018 : Bapak Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo PRAMODANA KUMARA KUSUMAH ATMADJA, SH.,M.Hum mengikuti Apel Gelar Pasukan “OPERASI ZEBRA OTANAHA 2018 yang dilaksanakan dilapangan Mapolda Gorontalo yang turut dihadiri oleh Gubernur Gorontalo, Danrem Nani Wartabone dan Forkopimda Gorontalo.

Kurang lebih ada 225 personel Satuan Lalu Lintas se Polda Gorontalo, siap untuk melaksanakan Operasi Zebra Otanaha 2018 yang dimulai sejak 30 Oktober hingga 12 November.

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail,MH yang menjadi inspektur upacara mengatakan, pelaksanaan apel gelar pasukan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

“Diharapkan kepada seluruh stakeholder mampu mempersiapkan langkah-langkah antisipasi baik secara teknis maupun strategis agar potensi pelanggaran, kemacetan serta kecelakaan lalu lintas yang terjadi bisa diminimalisir, sehingga dapat tercipta Kamseltibcarlantas, untuk menindaklanjuti kebijakan Nawacita Presiden RI,” jelasnya saat membacakan amanat Kakorlantas Polri.



Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas

Informasi Cepat


Copyright © 2017. Design By | Pengadilan Tinggi Gorontalo