BERANDA

Selamat Datang
Dalam rangka memenuhi Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia No. 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tanggal 30 Agustus 2022 tentang Standar Pelayanan Informasi Publik di Pengadilan, maka Pengadilan Tinggi Gorontalo melalui website ini sebagai salah satu media informasi modern berusaha memberikan sarana dan prasarana informasi kepada para pencari keadilan khususnya di wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Gorontalo.
Selanjutnya
Maklumat Pelayanan
Maklumat Pelayanan pada Pengadilan Tinggi Gorontalo sesuai Standar Pelayanan yang telah ditetapkan.
Standar Pelayanan
Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)
Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang selanjutnya disingkat PTSP adalah pelayanan secara terintegrasi dalam satu kesatuan proses dimulai dari tahap permohonan sampai dengan tahap penyelesaian produk pelayanan melalui satu pintu.
Selengkapnya
Ingin menelusuri Perkara ?
Mudahnya Menelusuri Perkara, Tahapan Perkara, Status Perkara, Biaya Perkara Dan Riwayat Perkara Penelusuran Perkara baik tingkat pertama maupun tingkat banding melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara, Direktori Putusan, .
Selanjutnya
Hubungi Kami
Untuk mendapatkan informasi yang lebih detil, dan atau jika ada pengaduan silahkan disampaikan melalui form pengaduan yang disediakan di meja pengaduan dan atau melalui website ini. Selanjutnya klik tombol di bawah ini.
Klik Disini
Laporkan Pengaduan !
Bagi Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Pengadilan Tinggi Gorontalo atau Peradilan di bawahnya. Laporan Pengaduan anda dapat disampaikan melalui :
Klik Disini
Kami Menolak Gratifikasi
Pengadilan Tinggi Gorontalo Menolak Gratifikasi Dalam Bentuk Apapun
Previous
Next

Pengadilan Tinggi Gorontalo -

VIDEO PROFILE

PAMFLET DIGITAL

PANDUAN PERILAKU CORE VALUES ASN BerAKHLAK

NILAI HASIL SURVEY IKM / IPK

PELAYANAN PRIMA, PUTUSAN

E-Court Mahkamah Agung

E-court Mahkamah Agung

adalah layanan bagi Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online, Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik, dan Persidangan yang dilakukan secara Elektronik dan Permohonan Banding Secara Elektronik. Kunjungi e-court

Menelusuri Perkara

– SIPP, Direktori Putusan –

Mudahnya Menelusuri Perkara, Tahapan Perkara, Status Perkara, Biaya Perkara Dan Riwayat Perkara Penelusuran Perkara baik tingkat pertama maupun tingkat banding melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara.

Telusuri Perkara Perkara Anda Disini.

Laporkan Pengaduan Anda

siwas

Bagi Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Pengadilan Tinggi Gorontalo atau Peradilan di bawahnya. laporkan melalui tautan di bawah ini siwas.mahkamahagung.go.id dan download cara pelaporan disini.

Atau kirimkan Pengaduan Anda melalui website ini dengan mengklik tautan ini.

Kinerja Pengadilan

logo

Laporan – laporan terkait kinerja Pengadilan Tinggi Gorontalo.

Klik disini

Skip to content