Pengadilan Tinggi Gorontalo mengadakan Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI)

Gorontalo 13 Juni 2022, bertempat di Ruang Sidang Utama, Pengadilan Tinggi Gorontalo mengadakan Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) Tahun 2022 yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo Bapak Nugroho Setiadji dan tentunya didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo Ibu Dr. Ifa Sudewi, S.H.,M.Hum, Panitera dan Plt Sekretaris, Seluruh ASN dan PPNPN serta dihadiri oleh Tim Pembangunan Zona Integritas mulai dari Area 1 sampai dengan Area 6 yaitu :

1. Manajemen Perubahan

2. Penataan Tata Laksana

3. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur

4. Penguatan Akuntabilitas

5. Penguatan Pengawasan

6. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

Pada Penilaian ZI Tahun ini terdapat adanya perubahan dasar yuridis dan perubahan kriteria penilaian perubahan kerangka logis pembangunan ZI berdasarkan Permen PAN RB Nomor 90 Tahun 2021 adalah dalam area komponen pengungkit terdiri dari 6 bagian pemenuhan dan  6 bagian reform. Area hasil bagian birokrasi yang bersih dan akuntabel terdiri dari survei persepsi anti korupsi dan capaian kinerja, sedangkan bagian pelayanan publik yang prima hanya terdiri dari survei persepsi pelayanan publik.

Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo dalam rapat kali ini juga berpesan untuk selalu meningkatkan kedisiplinan dalam segala hal dan selalu meningkatkan kinerja dalam bekerja.

Skip to content