Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo menguji dalam Seminar Laporan Implementasi Aksi Perubahan peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP).

Bertempat di ruang kerja Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo, Bapak Nugroho Setiadji menjadi penguji dalam Seminar Laporan Implementasi Aksi Perubahan PKP Kelompok 3 Angkatan XXVIII pada hari Rabu 09 Juni 2021 dan Kelompok 3 Angkatan XXXII pada hari Kamis 10 Juni 2021 secara daring oleh Pusdiklat Mahkamah Agung RI.

Dalam seminarnya, para peserta memaparkan berbagai inovasi dan aksi perubahan yang telah dilaksanakan oleh masing-masing peserta sesuai dengan Rancangan Aksi Perubahan yang sebelumnya telah diseminarkan. Setelah peserta PKP memaparkan laporan aksi perubahannya, mentor dari masing-masing peserta PKP memberikan penguatan dan dukungan atas aksi perubahan yang telah dilakukan oleh reformer (Peserta PKP).

Pada kesempatan tersebut Bapak Nugroho Setiadji menguji terkait pemahaman para peserta PKP atas Aksi Perubahan yang telah dilaksanakan dan menguji substansi dampak aksi perubahan terhadap visi dan misi Mahkamah Agung khususnya Pengadilan dimana peserta tersebut bertugas. Dan selanjutnya Bapak Nugroho Setiadji memberikan kritik, saran dan masukkan yang membangun untuk perbaikan kualitas Peserta PKP agar menjadi lebih baik lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content