Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo melantik Bapak Tajudin, SH sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo

Kamis, 22 September 2022 bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Tinggi Gorontalo, Majelis Hakim Pengadilan Tinggi Gorontalo yang dipimpin oleh Ketua Majelis Roki Panjaitan didampingi oleh Hakim Anggota 1 Lutfi dan Hakim Anggota 2 Edi Purwanto serta Panitera Sri Chandra Sutianti Ottoluwa dalam Sidang Luar Biasa Pengadilan Tinggi Gorontalo Dengan Agenda Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Tajudin, SH sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo.


Tajudin, SH sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Ambon kemudian mendapat promosi melalui Rapat Pimpinan tanggal 21 Juli 2022 menjadi Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo.
Sidang luar biasa ini dihadiri oleh seluruh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Gorontalo, Pimpinan Pengadilan Negeri se-wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Gorontalo, Panitera dan Plt Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, serta ASN Pengadilan Tinggi Gorontalo. Hadir juga dalam Sidang Luar Biasa ini, Ibu-Ibu perwakilan Dharmayukti Karini Cabang se-Provinsi Gorontalo.

Skip to content