Dr. Ifa Sudewi, SH.,M.Hum. dilantik menjadi Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo

Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Tinggi Gorontalo, Jumat 25 Februari 2022 Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo Nugroho Setiadji melantik Dr. Ifa Sudewi, SH.M.Hum menjadi Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo dalam Sidang Luar Biasa Pengadilan Tinggi Gorontalo dengan acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Dr. Ifa Sudewi, SH., M.Hum sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo.

pengambilan sumpah ifa sudewi

Dr. Ifa Sudewi, SH.M.Hum sebelumnya adalah sebagai Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Surabaya, kemudian melalui Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 26/KMA/SK/I/2022 tanggal 21 Januari 2022 tentang Promosi dan Mutasi Ketua, Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Tinggi di Lingkungan Peradilan Umum, beliau dipromosikan sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo.

Hadir pada Sidang Luar Biasa ini para Hakim Tinggi dan Hakim Ad Hoc Pengadilan Tinggi Gorontalo, Para Ketua Pengadilan Negeri se wilayah Gorontalo, Ketua Dharmayukti Karini Provinsi Gorontalo bersama anggota, para Pejabat Struktural, Fungsional, dan Para ASN Pengadilan Tinggi Gorontalo dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat

Skip to content