PEMBINAAN DAN SOSIALISASI MAKLUMAT KETUA MAHKAMAH AGUNG RI

Senin, 02 Oktober 2017 : Sesaat setelah pelaksanaan Upacara Hari kesaktian pancasila Tahun 2017, seluruh Aparatur Pengadilan Tinggi Gorontalo langsung diarahkan ke Ruang Sidang Kantor Pengadilan Tinggi Gorontalo guna mengikuti Pembinaan dan Sosialisasi Maklumat Ketua Mahkamah Agung RI tanggal 11 September 2017 No. 01/maklumat/KMA/IX/2017 Perihal :Pengawasan dan Pembinaan Hakim, Aparatur Mahkamah Agung dan badan Peradilan dibawahnya. 

Kegiatan Pembinaan dan Sosialisasi ini pula adalah untuk Memenuhi Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 860/SEK/PS.00/09/2017 Tanggal 13 September 2017 Perihal Maklumat Ketua Mahkamah Agung yang merupakan Tindak Lanjut Maklumat Ketua Mahkamah Agung RI tanggal 11 September 2017 No. 01/maklumat/KMA/IX/2017 Perihal :Pengawasan dan Pembinaan Hakim, Aparatur Mahkamah Agung dan badan Peradilan dibawahnya.

Pembinaan dan Sosialisasi disampaikan langsung oleh Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo didampingi oleh unsur Pimpinan lainnya yaitu Wakikl Ketua Pengadilan Tinggi, Panitera dan Sekretaris dan sebagai peserta adalah Para hakim Tinggi dan Hakim Tinggi Ad Hoc, Para Pejabat Struktural dan Fungsional, Karyawan karyawati, serta Tenaga Honorer.

Dalam materinya Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo H. SUDIYATNO, SH.M.,MH menegaskan bahwa inti dari Maklumat KMA ini adalah bagaimana seluruh Aparatur Mahkamah Agung bekerja secara Profesional, memiliki integritas dan dedikasi yang baik serta menghindari Penyimpangan yang dapat mencoreng Wibawa Mahkamah Agung RI. Tak kalah penting adalah peranan atasan langsung untuk senantiasa memberikan Pembinaan dan pengawasan melekat terhadap para bawahannya.

Harapannya kedepan semoga Pengadilan Tinggi Gorontalo akan menjadi lebih baik lagi.



Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas

Informasi Cepat


Copyright © 2017. Design By | Pengadilan Tinggi Gorontalo