Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo memimpin Upacara Peringatan HUT Mahkamah Agung RI ke-72

 

“Penguatan Akuntabilitas Peradilan Dalam Rangka Menggapai Kembali Kepercayaan Publik”, menjadi tema dalam momentum Hari Jadi Mahkamah Agung RI ke-72tahun 2017 yang diperingati hari ini (19 Agustus 2017 – red) oleh seluruh jajaran Keluarga Besar Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan di bawahnya. Hal senada pula diamanahkan Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo H. SUDIYATNO,SH.,MH saat menyampaikan Amanat Ketua Mahkamah Agung RI pada Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Jadi Mahkamah Agung RI ke-72 Tahun 2017.

Sejak Pukul 06.30 WITA bertempat di Pengadilan Tinggi Gorontalo para Peserta telah berkumpul di halaman depan kantor Pengadilan Tinggi Gorontalo sesuai dengan satuan kerja masing-masing. Hadir pada pelaksanaan upacara ini, Ketua Pengadilan Tinggi Agama, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi ,Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Tinggi Agama, Para Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Sekretaris, Panitera, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, serta seluruh Pegawai Negeri Sipil Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama se Provinsi Gorontalo.

Tepat pukul 07.00 Upacara dimulai ditandai dengan Pembukaan Acara oleh MC (Sdr. Hijri Mahrani Lebi,S.Kom). Kemudian barisan disiapkan dengan komando dari Bapak KPN Limboto sebagai Komandan Upacara yang kemudian diikuti dengan tertibnya barisan. Setelah itu Perwira Upacara menyambut Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo H. Sudiyatno,SH.MH untuk mengambil tempat yang telah ditentukan.

 

  
LAPORAN OLEH PERWIRA UPACARA PEMBINA UPACARA MENGAMBIL TEMPAT
PESERTA UPACARA PENGHORMATAN 
PEMBACAAN PEMBUKAAN UUD 1945 PEMBACAAN AMANAT KMA OLEH KPT GORONTALO
                                                                               
PEMBACAAN DOA MC (HIJRI M. LEBI, S.Kom)
LAPORAN UPACARA SELESAI KPT GORONTALO DAN KPTA GORONTALO
   
   
   
   

Upacara berjalan lancar dan tertib hingga akhir dan kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah yang dilaksanakan di ruang sidang Pengadilan Tinggi Gorontalo yang diikuti seluruh warga Peradilan Umum se Provinsi Gorontalo.

 

 



Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas

Informasi Cepat


Copyright © 2017. Design By | Pengadilan Tinggi Gorontalo